1. HOME
  2. SHOW-BIZ

Kylie Jenner Habiskan 5 Jam untuk Merawat Kuku

"Aku memanjakan kuku setiap minggu selama 4 sampai 5 jam untuk mendapatkan kuku yang indah"

By Azalia Amadea 10 April 2016 15:18
Ilustrasi kuku Kylie Jenner (Foto: dailymail.co.uk)

Money.id - Bintang Keep Up with the Kardashians, Kylie Jenner, dapat menghabiskan sampai 'lima jam' untuk melukis kuku jari-jarinya.

Kylie mengakui bahwa dia terobsesi memiliki kuku yang indah dan rela menghabiskan seperempat hari untuk mempercantik ujung jari-jarinya, seperti dikutip dalam laman femalefirst.co.uk Minggu 10 April 2016.

"Aku memanjakan kuku setiap minggu. Aku akan duduk selama 4 sampai 5 jam untuk mendapatkan kuku yang indah. Aku sudah biasa menghabiskan begitu banyak waktu untuk melakukan karya seni paling gila. Aku benar-benar keranjingan mengecat kuku," katanya kepada People.

Kylie mewarisi sikap merawat kuku yang sempurna dari ibunya, Kris Jenner.

Ketika ia masih tinggal bersama dengan adik-adiknya - Kendall Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian - ibunya akan memeriksa kuku mereka untuk memastikan bahwa mereka memiliki 'kuku yang indah'. Dan itu adalah sesuatu yang selalu dilakukan Kylie sampai sekarang.

"Ibu selalu menekankan untuk memiliki kuku yang sehat dan cantik karena itu benar-benar penting. Setiap kali dia bertemu seseorang, dia akan melihat kuku orang itu. Saat masih kecil, aku tidak pernah peduli dan aku benci setiap disuruh merawat kuku. Tapi dia suka kuku yang cantik, sehingga dari situlah aku terobsesi dengan kuku," jelas Kylie.

Kylie sendiri telah berkolaborasi dengan SinfulColors untuk mengeluarkan produk perawatan kuku King Kylie Collection. Bulan depan, Kylie kembali akan mengeluarkan produk perawatan kuku baru bernama Trend Matters.

Baca Juga

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section