1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Didaulat Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Bingung

"Memang saya juga sama sekali tidak terlalu tahu tentang Pancasila..."

By Stella Maris 8 April 2016 10:50
Zaskia Gotik (Kapanlagi/Bayu Herdianto).

Money.id - Setelah permintaan maaf atas banyolan terkait lambang Pancasila beberapa waktu lalu, pedangdut cantik Zaskia Gotik didaulat menjadi Duta Pancasila. Namun wanita yang akrab disapa Neng itu mengaku bingung.

"Memang saya juga sama sekali tidak terlalu tahu tentang Pancasila, jadi tiba-tiba Neng malah ditunjuk dari fraksi PKB di MPR RI. Neng ditunjuk sebagai Duta Pancasila, Neng bingung apa yang (harus) Neng lakukan," kata dia. 

Namun setelah dijelaskan oleh beberapa pihak, Zaskia mengaku akan berusaha memahami tugas yang diamanatkan padanya. Intinya, kata Neng, dia harus ikut mengampanyekan lambang negara.

"Sekarang Neng sudah belajar Pancasila dan lambang-lambang. Kalau misalnya ke kampung, tanya-tanya dan kalau misalnya enggak hafal, Neng kasih tahu. Jadi sudah harus mulai dari hal-hal kecil," jelas dia.

Terkait tugas baru untuk negara, wanita bernama lahir Surkianih itu mengaku siap secara mental. Itu karena banyaknya dukungan dari rekan sesama artis, dan pejabat pemerintahan yang selalu memotivasinya.

"Neng tadinya down tapi dikasih semangat, dan banyak yang bilang Neng harus yakin. Terima kasih untuk kepercayaan (Duta Pancasila) ini."

Baca Juga

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section