1. HOME
  2. SHOW-BIZ
OTOMOTIF SELEBRITI

Inilah Artis Panutan Raffi Ahmad dalam Berbisnis

Sedikit banyak Raffi telah belajar bagaimana caranya menjadi pebisnis.

By Stella Maris 1 April 2016 10:01
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Diera Bachir)

Money.id - Demi masa depan yang lebih baik, Raffi Farid Ahmad atau yang dikenal Raffi Ahmad mulai melakoni dunia bisnis. Mengaku tak bercita-cita menjadi pebisnis, tapi ternyata Raffi punya parameter dalam menjalankan usahanya.

Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu, Raffi membeberkan siapa saja artis Tanah Air yang menjadi panutannya dalam berbisnis.

"Aku ingin seperti Mbak Inul, Mas Eko Patrio, dan Mas Ahmad Dhani. Mereka itu panutan aku, karena bisa berinvestasi (dengan hasil terbaik)," kata ayah satu anak itu. 

Bukan hanya itu saja, dari mereka sedikit banyak Raffi telah belajar bagaimana caranya menjadi pebisnis. "Jadi kalau pun gagal, jangan pernah berhenti (berbisnis)," kata dia.

Saat ini Raffi telah memiliki banyak bisnis, mulai dari bisnis di bidang fashion, kecantikan, hingga kuliner. Semua dilakoninya semata-mata demi mendapatkan penghasilan tambahan untuknya dan keluarga.

"Bisnis itu semacam investasi jangka panjang. Aku memiliki planning keuangan untuk bisnis. Dari dulu sampai sekarang, aku enggak pernah belanja hal yang enggak penting," kata Raffi seraya membocorkan caranya berhemat.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section