1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Macaulay Culkin Mengaku Sudah 'Pensiun' dari Dunia Film

"Aku seorang pria berusia di pertengahan 30-an yang pada dasarnya sudah pensiun. "

By Azalia Amadea 10 April 2016 11:11
Macaulay Culkin (Foto: rollingstone.com)

Money.id - Bintang Home Alone, Macaulay Culkin, yang meraih ketenaran pada usia 10 tahun, yang saat ini berusia 35 tahun, sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia film.

Macaulay mengaku, sekarang jarang mendapat job main film dan lebih banyak menghabiskan hari-harinya menganggur atau istilah dia 'whatevering'.

"Aku seorang pria berusia di pertengahan 30-an yang pada dasarnya sudah pensiun. Aku seperti orang yang akan pergi ke mana pun angin akan membawaku," katanya.

Macaulay kemudian menjelaskan, bahwa ia menghabiskan sebagian besar hari-harinya dengan melukis, menulis dalam buku catatannya, dan 'whatevering' seperti dikutip dalam femalefirst.co.uk Minggu 10 April 2016.

Meskipun sekarang telah 25 tahun sejak 'Home Alone' dirilis, Macaulay masih tetap bisa dikenal secara langsung.  Awalnya dia percaya tidak ada yang tahu siapa dia ketika berada di Perancis.

"Ternyata tidak, mereka mengenali aku. Mereka masih ingat dengan wajahku, 'Kemana saja kamu selama ini?'," kata Macaulay menirukan orang-orang yang mengenali dirinya.

Macaulay kemudian menceritakan betapa terkejutnya dia ketika meminta login WiFi di sebuah kafe di Paris. Seorang pelayan memberikannya begitu saja dan berjalan pergi. Ternyata password login WiFi mereka adalah 'Macaulay Culkin'.

"Ketika dia kembali, aku berkata, 'Saya suka password login WiFi Anda.' Dia menjawab, 'Terima kasih,' dan aku berkata, 'C'est moi'. Dia kembali ke dalam dan membawa pemilik kafe, yang mengatakan, 'Aku tahu kau akan datang ke sini suatu hari nanti'."

Ketika ia kembali ke Amerika Serikat, aktor 'My Girl' ini tinggal di apartemen di New York yang dia beli ketika berusia 19 tahun. Macaulay mengaku hanya keluar ketika ia tidak akan dikenal.

"Aku akan jalan-jalan jam dua atau empat pagi, karena tidak ada seorang pun di jalan dan itu mudah bagiku untuk pergi tanpa diketahui."

Macaulay, yang meskipun mengaku 'pensiun', masih bisa dilihat bermain di film 'Aladdin' garapan sutradara Adam Green.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section