1. HOME
  2. SHOW-BIZ

5 Tempat Latihan Kebugaran Favorit Kim Kardashian

Ini 5 tempat favorit Kim Kardashian saat melakukan aktivitas kebugaran

By Azalia Amadea 11 April 2016 07:05
Ilustrasi penampilan Kim Kardashian (Foto: usmagazine.com)

Money.id - Bukan Kim Kardashian jika tidak memamerkan tubuhnya yang seksi. Bahkan bintang reality show berusia 35 tahun itu baru-baru ini membuat heboh ketika ia mengunggah foto selfie telanjang di Instagram.

Namun kali ini, dia memperlihatkan tubuhnya dengan benar. Melalui situs resminya, Kardashian mengunggah lima tempat favoritnya untuk latihan fisik untuk menjaga agar tubuhnya tetap bugar dan seksi.

Dilansir dalam laman usmagazine.com Minggu 10 April 2016 berikut tempat-tempat latihan ke-bugaran favorit Kim tersebut.

1. Barry's Bootcamp

"Ini latihan terbaik," kata Kardashian tentang latihan yang menggabungkan rutinitas kardiovaskular dan latihan kekuatan. Amanda Seyfried dan Adriana Lima adalah di antara selebriti lainnya yang ikut dalam kelas latihan yang diselenggarakan oleh Barry's Bootcamp. "Aku biasanya berlatih dengan melihat cermin yang terpasang di depanku," kata penulis buku Selfish tersebut.

2. Pilates Plus by Lagree Fitness

Meskipun memperingatkan bahwa 'perut dan pantat Anda akan sakit' setelah menjalani latihan kombinasi Pilates, latihan beban dan latihan sirkuit, Kardashian mengatakan bahwa ini adalah salah satu favoritnya. "Setiap aku berjalan keluar, aku merasa latihan itu bekerja penuh pada tubuhku."

3. SoulCycle

Kardashian sangat menyukai latihan favorit para selebriti ini, termasuk Lea Michele, Vanessa Hudgens dan David Beckham. Dia sering pergi ke SoulCycle dengan ibunya Kris Jenner, dan adik-adiknya. "Khloe sering pergi dan membuat aku benar-benar tertarik untuk ikut," katanya tentang SoulCycle, kelas bersepeda indoor selama 45 menit. "Betul-betul menguras keringat. Ikuti tiga kelas pertama dan vagina Anda akan terasa kencang, LOL!"

4. L'Usine à Paris

Latihan kebugaran di Paris? Ibu dari North, 2 tahun, dan Saint, 4 bulan, mengatakan dia dan suaminya Kanye West selalu menyempatkan diri latihan di klub ini ketika berada di Paris. "Ini seperti gym terbaik di tengah kota, dengan peralatan, kelas dan fasilitas yang bagus."

5. Gunnar Peterson

"Gunnar menakjubkan! Dia memiliki gym pribadi di mana kita terus latihan, latihan, latihan!!!" katanya tentang pelatih kebugaran terkenal yang juga menjadi pelatih pribadi bagi Sofia Vergara dan Vanessa Lachey. "Aku memasukkan dalam daftar tempat latihan favorit dan saya melihat hasilnya," kata Kardashian.

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section