1. HOME
  2. SHOW-BIZ

Aktor Ganteng Ini Habiskan Rp18 Miliar untuk Renovasi Rumah

Komedian Russell Brand menghabiskan 1 juta poundsterling untuk renovasi mansion miliknya di Inggris.

By Azalia Amadea 10 April 2016 18:03
Ilustrasi mansion Russell Brand (Foto: mirror.co.uk)

Money.id - Baru-baru ini komedian Russell Brand menghabiskan 1 juta poundsterling untuk renovasi mansion miliknya di Inggris.

Melansir dalam laman femalefirst.co.uk Minggu 10 April 2016, aktor Inggris itu telah mengeluarkan dana sebesar 3,3 juta poundsterling untuk merenovasi mansion yang terletak di Oxfordshire itu tahun lalu.

Dan sekarang dia kembali mengeluarkan uang sebesar 1 juta poundsterling untuk merenovasi mansion dengan enam kamar tidur itu agar menjadi rumah impiannya.

The Sun melaporkan bahwa dalam renovasi kali ini Russell menambahkan sebuah kolam renang dan bioskop pribadi.

Namun renovasi rumah gila-gilaan Russell itu mendapat kritik dari teman-temannya. Pasalnya, selama ini, Russell selalu gencar mengkritik tentang besarnya kesenjangan ekonomi antara yang kaya dan yang miskin.

"Itu bukan seperti revolusi karena semua orang juga ingin punya bioskop sendiri," kata seorang teman Russell.

"Russell menginginkan yang terbaik dan dia mampu membelinya. Dia sendiri mengaku menyukai segala yang bagus dalam hidupnya. Rumah dan renovasi ini - yang semuanya bernilai 1 juta poundsterling - mencerminkan hal itu," kata teman Russell yang tak ingin disebut namanya.

Bintang Hollywood itu lebih banyak mendapat ejekan daripada pujian karena terus-menerus menyerukan revolusi tentang kesenjangan kaya dan miskin. Padahal dia sendiri hidup dalam kenyamanan.

Di antara yang paling vokal mengkritik Russell adalah teman lamanya Noel Gallagher.

"Dia bilang dia sedang menulis buku lain. Saya kemudian bertanya sekarang tentang apa lagi? Tentang revolusi yang tidak pernah terjadi?," kata pentolan grup musik Oasis tersebut.

"Russell bermain Xbox. Tapi secara revolusi, dia bermain PS4," kata Noel

Baca juga:

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section