1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RIDWAN KAMIL

Kala Ridwan Kamil Sindir Online Shop di Instagram

Foto tersebut telah mendapat like sebanyak 24 ribu dan tidak sedikit netizen yang memberi ikon tertawa pada foto itu. Ada pula yang langsung...

By Stella Maris 13 November 2015 18:49
Ridwan Kamil (Instagram)

Money.id - Wali Kota Bandung Muhammad Ridwan Kamil adalah salah satu pejabat pemerintahan yang aktif di media sosial, seperti Facebook, Twitter, bahkan Instagram. Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyindir para pebisnis online melalui akun media sosialnya.

Di Instagram, Kang Emil mengunggah foto boneka bertubuh gempal yang mengenakan celana dan kemeja biru, dengan kancing terbuka. Foto yang diunggahnya itu sontak mengundang ribuan komentar.

"Saya menduga ciri2 fisik follower instagram saya secara umum itu pendek, gendut, susah hamil dan rambut lecir. *Ini karena selalu ada iklan peninggi, pelangsing , obat hamil dan pomade," tulis pria yang mendapat penghargaan Media Social Award 2014 kategori wali kota itu.

(Foto yang diunggah Kang Emil/Instagram)

Hingga saat ini, foto tersebut telah mendapat like sebanyak 24 ribu dan tidak sedikit netizen yang memberi ikon tertawa pada foto itu. Ada pula yang langsung mengerti makna di balik keterangan foto Kang Emil.

"Mksd caption kang emil it nyindir OLshop yg suka jual peninggi badan ama yg suka jual solusi buat hamil n pelangsing! begituuu, bukan ngata2in followernya," tulis mimiarmira8.

Sementara @magenshawae mengatakan bahwa pernyataan Kang Emil itu tepat sasaran, dan tanpa basa-basi. (ita) 

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section