1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

George Clooney 'Traktir' Tunawisma Makan di Kafe

Ia menyumbang uang sebesar Rp13 juta kepada Kafe Social Bite yang khusus memberi makan tunawisma.

By Dwifantya Aquina 13 November 2015 11:49
Bintang Hollywood George Clooney (Huffingtonpost.com)

Money.id - Kebaikan hati George Clooney patut dicontoh. Bintang Hollywood ini memberikan uang sebesar US$1.000 atau setara dengan Rp13 juta untuk membayar makanan dan minuman yang diinginkan para tunawisma.

Hal tersebut dilakukan Clooney saat mengunjungi toko sandwich yang membantu tunawisma saat mengunjungi Edinburgh, Skotlandia. Kafe Social Bite terkenal kerap menyumbangkan semua keuntungannya untuk mereka yang tak punya rumah dan orang-orang yang menghabiskan hidupnya di jalanan.

Dilansir BBC, Jumat 13 November 2015, Clooney berada di kafe tersebut selama 15 menit dan menyalami 200 orang yang berkerumun menunggu di luar. Dia menjabat tangan, ber-selfie dan ngobrol dengan para penggemarnya.

Bintang tersebut dijadwalkan makan siang di tempat rahasia dengan Heather McGowan (32) dari Glasgow, yang memenangkan perlombaan untuk bertemu secara khusus dengannya.

Dia akan berbicara di depan 2.000 orang di Scottish Business Awards pada pusat konferensi internasional kota itu.

Clooney terakhir kali mengunjungi Skotlandia pada tahun 2005 ketika membawakan cara Live 8 Edinburgh.

Josh Littlejohn, pendiri Social Bite dan the Scottish Business Awards sebelum kunjungan mengatakan, "Staf ternyata sangat bersemangat terkait dengan lawatan George. Dia adalah salah satu orang paling terkenal di dunia dan kami menanti-nanti untuk memperkenalkannya kepada konsep Social Bite."

Di kafe ini, para pelanggan dapat "menitipkan" uang untuk dibelikan kopi dan makanan bagi tunawisma. Sangat inspiratif!

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section