1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ARTIKA SARI DEVI

Cara Artika Sari Devi Memaknai Hari Pahlawan

"Bagi saya bukan hanya mengingat jasa dari para pahlawan saja, tetapi juga gimana sekarang..."

By Stella Maris 10 November 2015 21:00
Artika Sari Devi (Kapanlagi).

Money.id - Banyak cara dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan, mulai dari mengikuti upacara hingga menonton tayangan yang berkaitan dengan perjuangan para pahlawan. Namun, Artika Sari Devi memaknainya dengan cara yang berbeda.

"Bagi saya bukan hanya mengingat jasa dari para pahlawan saja, tetapi juga gimana sekarang kita yang dititipkan pesan, agar tetap menjaga dan membangun bangsa sebaik-baiknya, khususnya untuk para generasi muda saat ini," kata Artika kepada Money.id, Selasa 10 November 2015.

Lalu bagaimana caranya mewujudnyatakan 'pesan' tersebut?

Puteri Indonesia 2004 itu menjelaskan, dirinya selalu berusaha menjadi role model yang baik bagi anak-anaknya. "Sebagai seorang ibu, saya harus bisa membesarkan dan mendidik anak-anak saya menjadi generasi yang membangun bangsa."

Salah satu yang dilakukan dengan menerapkan kejujuran, dimana wanita kelahiran 36 tahun itu mengharuskan anak-anaknya untuk selalu berkata jujur, sebagai salah satu contoh perilaku seorang pahlawan. Bukan hanya itu saja, Artika juga mengajarkan anaknya untuk saling membantu satu sama lain, sekecil apapun.

(Azalia Amadea)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section