1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KARDASHIAN

'Pusaka' Rp6 Miliar, Hadiah Kelahiran Anak Kedua Kim Kardashian

Ya, cinta yang besar untuk wanita berusia 35 tahun itu diwujudnyatakan dengan berbagai cara.

By Stella Maris 13 November 2015 07:45
Kim Kardashian (Instagram).

Money.id - Kim Kardashian tinggal menunggu waktu kelahiran anak keduanya. Satu bulan lagi, bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu siap melihat dunia.

Di moment itu, Kim juga akan menerima hadiah 'pusaka' senilai Rp6 miliar. Dikutip laman Female First, Kamis 12 November 2015, hadiah tersebut akan diberikan oleh suaminya, Kanye West.

Sumber dalam majalah Now membeberkan bahwa saat ini Kanye sedang mempersiapkan kado mewahnya. "Dia (Kanye) ingin memberikan kalung mutiara hitam Tahiti," kata sumber tersebut.

Lalu darimana perhiasan mewah yang berasal dari Samudera Pasifik itu didapatkan Kanye? Sumber tersebut mengatakan kalau Kanye sudah meminta bantuan pada toko perhiasan ternama, untuk mencarikan perhiasan tersebut.

"Kanye menginginkannya dan akan membayar berapapun asal kalung tersebut memiliki kualitas terbaik."

Diketahui, rapper papan atas itu memang sering kali memberi hadiah yang tak diduga oleh Kim. "Dia selalu memiliki sesuatu (hadiah) yang sangat manis buat saya," kata Kim.

Ya, cinta yang besar untuk wanita berusia 35 tahun itu diwujudnyatakan dengan berbagai cara.

Mulai dari memberikan cincin pertunangan merek Lorraine Schwartz 15 karat berlian, rumah mewah dilengkapi spa pribadi, ribuan bunga mawar di hari Ibu beberapa bulan lalu, hingga hadiah kehamilan pertamanya, yaitu sebuah gelang cartier berlapis emas seharga Rp800 juta. (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section