1. HOME
  2. SHOW-BIZ
VICTORIA BECKHAM

Ini Alasan Victoria Beckham Jarang Umbar Senyum

Senyuman VB dipertanyakan dan dari tahun ke tahun. Media acap kali mencari tahu jawaban tersebut.

By Stella Maris 12 November 2015 13:38
Victoria Beckham (Instagram).

Money.id - Sejak tak lagi tampil bersama grup musiknya Spice Girls, Victoria Beckham (VB) terlihat jarang mengumbar senyum. Hmm, apakah karena Spice Girl telah bubar, sehingga membuatnya murung? Bukan!

Senyuman VB dipertanyakan dan dari tahun ke tahun, media acap kali mencari tahu jawaban tersebut. Kini terungkap, alasan ibu empat anak itu tak pernah tersenyum karena alasan: fashion.

VB dalam laman Yahoo mengaku, dirinya selalu tersenyum saat difoto. Dia tersenyum dari dalam hati dan berhenti tersenyum sejak masuk ke dunia fashion.

(okmagazine.com)

"Saya memiliki tanggung jawab pada masyarakat (pecinta) fashion," kata VB seperti dikutip laman Dailymail, Kamis 12 November 2015.

Ya, dunia fashion telah 'memenjarakan' senyuman cantiknya. Namun dia punya alasan yang dinilai kuat mengapa harus dunia fashion yang mencuri senyumannya.

"Saya menciptakan pribadi ini, namun bukan berarti (VB yang tidak pernah senyum) itu bukan diri saya. Inilah diri saya sesungguhnya yang ingin membuat orang-orang terkesan dengan saya," ujar istri David Beckham itu.

Namun beberapa hari lalu, wanita berusia 41 tahun itu mengumbar senyum pada sekian juta orang yang melihatnya. Ya, VB tersenyum di atas panggung American Glamour of The Year Awards dan membuat gempar. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section