1. HOME
  2. SHOW-BIZ
JUSTIN BIEBER

Justin Bieber Ingin Duet Bareng Mantan Kekasih

Tur tersebut akan dimulai pada 9 Maret 2016 dan tiketnya sudah dijual minggu depan di Amerika Serikat.

By Dian Rosalina 12 November 2015 19:25
Justin Bieber (Billboard)

Money.id - Sudah dua tahun sejak tur konser dunianya yang bertajuk Believe berakhir,  Justin Bieber sedang mempersiapkan tur dunianya yang bertajuk 'Purpose Tour'. Tur tersebut akan dimulai pada 9 Maret 2016 dan tiketnya sudah dijual minggu depan di Amerika Serikat.

Dikutip dari International Business, Kamis 12 November 2015, Bieber mengumumkan tur terbarunya itu saat tampil di sebuah acara televisi.

"Saya melupakan semuanya, tur ini adalah satu hal yang harus saya ingat. Apa yang saya lakukan? Apakah saya di sini untuk mempromosikan album dan tur?" candanya.

'Purpose Tour' akan menjadi tur selanjutnya untuk mempromosikan albumnya tersebut setelah sebelumnya ia telah menyelesaikan tur Believe 2012 silam yang meraup keuntungan sebesar Rp2,8 miliar dari seluruh dunia.

Penyanyi 21 tahun itu sudah merilis tiga single dari album Purpose, yaitu What Do You Mean, Sorry, dan Where Are U Now yang berkolaborasi dengan DJ Skrillex. Di samping itu, perilisan album Bieber bersamaan dengan perilisan album kelima One Direction, Made In The AM.

Dalam wawancara, Bieber memberikan harapan bisa bekerja sama dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Ia mengakui bahwa mereka memiki banyak kenangan saat bersama dan ia yakin mungkin saja bisa kembali bersama.

"Saya pikir mungkin saat kita sedang mencari jalan masing-masing, kita berdua bisa mengetahui diri sendiri dan bisa kembali bersama-sama. Serta membuat duo yang menggagumkan atau dia menemukan orang yang tepat. Saya hanya ingin melihatnya bahagia," ujar pria berambut pirang itu.

Ia mengakui bahwa beberapa single pada album terbarunya seperti What Do You Mean, Sorry, dan Mark My Words terinspirasi dari hubungannya bersama Selena Gomez.

"Ada beberapa hal yang mengingatkan saya kepadanya. Dalam hubungan, saat Anda melihat sesuatu di televisi maka Anda akan mengingatnya setelah menonton ini," kata Bieber. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section