1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HARI AYAH

Deretan Ayah Muda Bergelimang Harta

Usia mereka rata-rata di bawah 35 tahun. Penghasilan sekali tampil mencapai hingga ratusan juta rupiah.

By Rohimat Nurbaya 12 November 2015 19:09
Ayah muda (Foto: Instagram)

Money.id - Karier melejit dan bergelimang harta. Sebutan tersebut pantas diberikan pada para ayah muda ini. Sebagian besar dari mereka adalah selebritis, usianya rata-rata di bawah 35 tahun. Harta kekayaan mereka mencapai miliaran rupiah, pendapatan mereka juga puluhan per episode.

1. Raffi Ahmad

Foto: Instagram

Aktor dan presenter ini kerap disebut sebagai artis terkaya di Indonesia. Memang tidak ada keterangan resmi jumlah harta kekayaan dimiliki suami dari Nagita Slavina ini.

Tetapi sebagai gambaran bisa dilihat saat pesta pernikahannya beberapa waktu lalu. Pernikahan tersebut ternyata menghabiskan biaya sebesar Rp10,3 miliar.

2. Christian Sugiono

Foto: Instagram

Selain berprofesi sebagai artis, suami Titi Kamal ini merupakan seorang pengusaha. Christian adalah co-founder dan CEO dari MBDC Media. Beberapa website di bawah perusahaan itu adalah malesbanget.com, kamusslang.com dan Jalan Jalan Men!.

MBDC Media sempat menjadi pusat perhatian ketika mereka mengumumkan suntikan investasi terbaru mereka dari Rebright Partners dan 500 Startups.

Sejak 2005, Christian yang tinggi dan tampan ini sudah membintangi serial TV lokal dan film di Asia Tenggara. Film-film dia bintangi antara lain Dunia Mereka, Akhir Sekolah, dan Tipu Kanan Tipu Kiri.

Christian juga sempat berkarier di dunia modeling untuk Majalah Hai dan bertindak sebagai duta selebriti beberapa merk terkenal seperti Hewlett-Packard dan pasta gigi Close-Up.

3. Mike Lewis

Foto: Instagram

Mike Lewis lahir di Tokyo, 22 Oktober 1981. Dia adalah seorang model dan bintang film serta pemain sinetron berkebangsaan Kanada.

Selain jadi artis, mantan suami Tamara Bleszynski itu adalah pengusaha. Salah satu usaha dijalankannya adalah restoran bernama Midtown. Restoran tersebut dibuka di kawasan Tulodong Atas No 28, Senopati, SCBD, Jakarta Selatan.

4. Sigit Purnomo Syamsuddin Said

Foto: Instagram

Artis akrab disapa 'Pasha Ungu' lahir di Donggala, Sulawesi Tengah pada 27 November 1979. Dia merupakan vokalis band Ungu.

Dia sudah dua kali menikah. Pertama dengan Okie Agustina, mereka memiliki tiga anak. Kedua dengan Adelia Wilhelmina. Kini Pasha Ungu beralih ke dunia politik, jadi Calon Wakil Walikota Palu. Diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Tidak ada keterangan resmi tentang harta kekayaannya. Tetapi dia beberapa kali kedapatan mengendarai mobil mewah di antaranya mengendarai Toyota Alphard putih dengan plat nomor D 1140 XC saat melapor harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Kemudian dia juga pernah keedapatan mengendarai mobil sport Mazda MX-5. Kedua mobil mewah Pasha Ungu tersebut ditaksir senilai Rp2 miliar. Itu baru mobil saja belum harta lainnya.

Selain itu band Ungu yaang membesarkan namanya, sekali manggung mendapat bayaran Rp400 juta hingga Rp500 juta.

5. Dude Harlino

Foto: Instagram

Selain jadi artis, persinetro ini merupakan pengusaha. Suami Alyssa Soebandono menjalankan usaha rumah bersama rekannya sesama artis. Selain itu Dude Harlino dibayar Rp45 hingga Rp50 juta per episode.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(rn/rn)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section