1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Sederet Nama Artis yang Membenci Orangtuanya (I)

Courtney Love diasingkan oleh ibunya dan ayahnya serta tega memberikan obat-obatan padanya saat masih berusia belasan tahun.

By Stella Maris 12 November 2015 13:15
Angelina Jolie (insidehollywood.co)

Money.id - Tidak semua selebritis memiliki keluarga yang bahagia, harmonis dan dapat dibanggakan. Beberapa artis ternama ini, punya cerita sedih dibalik peran orangtua yang seharusnya bertanggungjawab pada kehidupan atau pembentukan karakter mereka.

Dikutip laman Popcurnch, Kamis 12 November 2015 berikut daftar nama artis papan atas dunia yang membenci orangtua karena berbagai alasan.

Macaulay Culkin
Masih ingat film di era 90-an berjudul Home Alone? Ya, aktor cilik dalam film komedi itu, Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin McCalliste. Boleh dibilang, sang ayah (Kit Culkin) adalah orang yang membuka pintu kesuksesan Culkin.

(buzzer)

Ketika karier Culkin semakin menanjak, Kit menandatangi setiap kontrak pekerjaan tanpa memikirkan betapa stresnya Culkin menjalankan pekerjaan tersebut. Kit tak peduli dengan kelelahan yang dirasakan anaknya, hingga dia dicap sebagai ayah yang haus harta dan kekuasaan.

Seiring berjalannya waktu, Culkin menyadari bahwa sang ayah banyak menghabiskan uang untuk mabuk-mabukan. Uang hasil jerih payahnya dihamburkan begitu saja, sampai di usia 16 tahun, Culkin mengambil jalur hukum, untuk mendapatkan kontrol atas penghasilannya.

Courtney Love
Janda Kurt Cobain selama hidupnya sempat diabaikan oleh kedua orangtuanya. Sang ibu Linda Carroll diketahui tak pernah memperhatikan kondisi Courtney. Wanita kelahiran 1964 itu akhirnya diasingkan ke sesuatu tempat dan pada usia 12 tahun, Courtney menghabiskan waktu di asrama.

(hiftix.com)

Bukan hanya itu, hubungannya dengan ayah kandungnya, Hank Harrison sama-sama mengerikan, karena dirinya tega memberikan obat-obatan pada anak dibawah umur. Hingga akhirnya Courtney dewasa melaporkan ibunya ke polisi karena telah melalaikannya.

Drew Barrymore
Kariernya dimulai sejak belia. Namun karena pola asuh yang salah, sang ibu, Jaid Barrymore membebaskannya untuk keluar-masuk klub malam.

(infoshutter.com)

Di usia 12 tahun, Drew sudah menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang yang membuatnya harus segera direhabilitasi. Sementara sang ayah, sudah meninggalkannya sebelum dia dilahirkan, dan muncul hanya untuk meminta sejumlah uang.

Angelina Jolie
Selama bertahun-tahun, Jolie tak pernah menggubris permintaan maaf ayahnya, Jon Voight.

(huffingtonpost)

Perselisihan keduanya baru berakhir lima tahun lalu. Diketahui kebencian yang dirasakan istri Brad Pitt itu lantaran sang ayah kasar dan kerap bergonta-ganti pasangan alias berselingkuh dari ibunya, Marcheline Bertrand.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section