1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Sederet Nama Artis yang Membenci Orangtuanya (II)

Kehidupan rapper berkulit putih ini sangat jauh dari bahagia. Dia terkekang kisah pahit keluarga dan kurang kasih sayang.

By Stella Maris 12 November 2015 20:07
Lindsay Lohan (Instagram).

Money.id - Angelina Jolie sangat marah pada ayahnya, Jon Voight karena telah berlaku kasar pada ibunya. Kebencian itu 'ditanamnya' dalam hati sampai bertahun-tahun, dan lima tahun lalu mereka baru saja berdamai.

Dikutip laman Popcurnch, Kamis 12 November 2015 berikut daftar nama artis papan atas dunia lainnya yang membenci orangtua karena berbagai alasan:

Lindsay Lohan
Selama menikah, Michael dan Dina Lohan (orangtua Lindsay) kerap bertengkar, pisah ranjang, lalu rukun kembali. Hal tersebut terjadi selama dua kali hingga pada 2007, kedua orangtuanya bercerai.

Perceraian itu mungkin berdampak pada Lindsay (Lilo) yang acap kali menyimpan umpatan untuk kedua orangtuanya. Tak jarang, Michael dan Dina bertengkar lantaran kini Lilo tumbuh sebagai pecandu narkoba dan pembuat onar.

(cnn.com)

Hingga suatu ketika, Lilo mendapat tawaran pembuatan film dokumenter tentang karier kontroversialnya, dimana orangtuanya meminta ikut ambil bagian dalam film tersebut. Namun hal tersebut ditolak, karena beberapa pihak menduga, tujuan mereka hanya untuk mencari uang dari popularitas anaknya.

Eminem
Kehidupan rapper berkulit putih ini sangat jauh dari bahagia. Dia terkekang kisah pahit keluarga dan kurang kasih sayang. Marshall Mathers III alias Eminem ditinggalkan ayahnya ketika berusia 18 bulan.

(hiphopgoldenagecom)

Pada 2002, ibunya Debbie Nelson malah mengggugat Eminem sebesar $7 juta karena sang anak dituding telah mencemarkan nama baiknya, dalam lirik lagu ciptaan Eminem.

Oprah Winfrey
Sebagai salah satu wanita terkaya di Amerika, Oprah ternyata berasal dari keluarga sangat miskin. Oprah kecil dirawat oleh sang nenek hingga usia 13 tahun. Dia tinggal bersama adik-adiknya dan sepupu yang ternyata sering menyiksanya.

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston adalah puteri dari aktor John Aniston dan Nancy Dow. Masalah yang kerap dihadapi keluarga ini berpusat pada uang dan sang ayah yang doyan 'main' perempuan.

Hingga pada suatu saat di sebuah cara talkshow, ibunya malah menyebar gosip tentang Aniston. Sejak saat itu, Aniston tak lagi menjalin kontak dengan orangtuanya. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section