1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Pensiun Bernyanyi, Sam Smith Malah Sakit

Dia harus beristirahat agar tenggorokannya...

By Dian Rosalina 7 November 2015 19:28
Sam Smith (livenation.com)

Money.id - Setelah mengungkapkan keinginannya menjadi juru bicara pada komunitas gay, beberapa waktu lalu, Sam Smith dikabarkan sedang sakit. Dia menderita infeksi tenggorokan yang membuat pita suaranya kembali bermasalah.

Pada bulan Mei lalu, pria berumur 23 tahun tersebut harus menjalani operasi untuk memperbaki pita suaranya di Massachusetts General Hospital Voice Center. Ia telah menghabiskan berminggu-minggu beristirahat dan menuruti perintah dokter agar tidak berbicara hingga sepenuhnya pulih.

Baru-baru ini dalam sebuah postingan Instagramnya, ia mengungkapkan kesedihannya, "Feeling very sorry for myself. Throat Glands are so big. Feel like i have a tennis ball down my troat," ujarnya yang dikutip Female First, Sabtu 7 November 2015.

Karena sakitnya itu, pelantun lagu 'Stay With Me' ini harus rela beristirahat karena kelenjar tenggorokannya yang bengkak. Meskipun sakit, Sam masih sempat meng-cover lagu Amy Winehouse, 'Love Is A Losing Game' yang terdapat dalam album debutnya 'In The Lonely Hour: The Drowning Shadows Editions' pada sebuah acara di BBC Radio, Kamis malam lalu.

"Aku menonton film baru-baru ini, dan kadang aku lupa berapa sebenarnya umurku. Saat aku berusia 11 tahun, lagu 'Frank' keluar dan album itu benar-benar membentuk saya menjadi seorang seniman sekarang," ujar Sam.

Usai mengisi soundtrack film James Bond 'Spectre (007)' beberapa waktu yang lalu, Sam akan mengundurkan diri dari industri musik dan ingin menghabiskan waktu menjadi orang biasa. (ita)

(im/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section