1. HOME
  2. FASHION-BIZ
HOLLYWOOD

Luncurkan Sepatu Baru, Puma Gandeng Rihanna

Keuntungan Puma menurun di kuartal terbaru. Bahkan pertumbuhan penjualan pun menurun

By Dian Ardiahanni 7 November 2015 20:07
Penyanyi Hollywood, Rihanna (http://hausofrihanna.com)

Money.id - Brand sepatu bertaraf internasional, Puma, kini tengah berkolaborasi dengan penyanyi Rihanna. Penyanyi yang didaulat menjadi direktur kreatif itu diharapkan bisa membantu membangkitkan perusahaan itu.

Dilansir dari Businessinsider, Sabtu 7 November 2015, keuntungan Puma pada kuartal terbaru turun 31 persen atau hanya US$22 juta yang setara Rp300 miliar. Bahkan pertumbuhan penjualan pada kuartal sebelumnya mencapai 7,6 persen, kini tersisa 3,1 persen saja.

Bersama Rihanna, perusahaan itu meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan 'Puma Creepers' pada bulan September lalu. Produk sepatu itu ternyata mampu memukau banyak orang.

Foto: Sepatu Puma Creeper (Tumblr)


"Peluncuran produk Puma Creepers ini sangat sukses, dan laku terjual hanya dalam hitungan jam atau hari," kata Bjørn Gulden CEO Puma. Melihat perkembangan ini, Puma berencana agar lebih fokus pada konsumen wanita.

Rencananya Puma akan merilis banyak koleksi sepatu dan pakaian karya kolaborasinya bersama Rihanna pada tahun 2016. Selain Rihanna, Puma juga bermitra dengan Usain Bolt, pelari Olimpiade yang baru saja meraih tiga medali emas di Beijing pada bulan Agustus. (ita)

(im/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section