1. HOME
  2. SHOW-BIZ
VICTORIA BECKHAM

Ini Senyum 'Monalisa' Victoria Beckham yang Gemparkan Jagat Hiburan

Tidak sedikit media yang mengabarkan 'keajaiban' tersebut. Nah ternyata Victoria alias VB mengakui ekspresi wajahnya yang...

By Stella Maris 11 November 2015 16:58
Victoria Beckham (Instagram).

Money.id - Victoria Beckham masuk dalam daftar selebritis yang dinilai sombong karena jarang mengumbar senyum. Dia terlihat dingin di hadapan publik, namun kini senyuman itu dilepas di atas panggung American Glamour of The Year Awards.

Senyuman itu langsung diabadikan para fotografer dan menjadi perbincangan jagat hiburan. Tidak sedikit media yang mengabarkan 'keajaiban' tersebut. Nah ternyata Victoria alias VB mengakui ekspresi wajahnya yang tidak biasa itu dab berbagi pada penggemarnya melalui akun Instagramnya.

"Yes she smiled! Im Happy. x vb #glamourWOTY25 #everywomancan," tulis Victoria di akun Instagramnya.

Dikutip laman Dailymail, Rabu 10 November 2015, mantan personil Spice Girls itu terlihat cantik menggunakan gaun berwarna merah dari koleksinya, Victoria Beckham Resort. Lalu apa yang membuatnya tersenyum bahagia?

Ya, VB mendapat penghargaan kategori Glamour Women of the Year 2015. Dalam pidatonya, desainer ternama itu mengakui bahwa kesuksesannya itu diraih berkat kerja kerasnya selama ini.

"Saya dapat berdiri dan menerima penghargaan ini untuk membuktikan, jika Anda bermimpi besar dan bekerja keras, tidak ada batasannya dan pasti Anda bisa mencapainya," kata VB.

Selain itu, dia juga berterima kasih pada Spice Girls karena kariernya dimulai dan telah dijalani sangat baik dari grup musik tersebut. Wanita berusia 41 tahun itu dengan bangga juga menyebutkan nama sang suami, David Beckham.

"Sebagai seorang ibu, saya tidak mungkin dapat menjalankan bisnis dan tanggung jawab di UNAIDS ini, kalau bukan ada dukungan dari David. Dia ayah yang paling luar biasa, sangat mencintai dan setiap hari selalu menginspirasi saya," tutur Victoria. (ita)

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section