1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BILLY SYAHPUTRA

Rendang Billy Syahputra Terbang ke Pasar Eropa

Pengiriman juga dilakukan ke Oman sebanyak 10 kg rendang.

By Stella Maris 11 November 2015 14:56
Billy Syahputra (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi).

Money.id - Seakan tak ingin bergantung pada kariernya di dunia hiburan, Billy Syahputra memberanikan diri berbisnis di bidang makanan. Ya, rendang sapi, ayam, dan jengkol ala Bang Billy itu sudah terbang ke pasar Eropa.

Bila dilirik dari akun Instagram @rendangbangbilly, salah satu pelanggannya adalah warga Denmark, Polandia, Paris, dan Brazil. Bukan hanya itu saja, makanan khas Padang itu sepertinya sudah menguasai pasar Asia, selain di Indonesia, seperti di Jepang, Cina, Taiwan, Singapura, dan Malaysia, serta Timur Tengah.

"Pengiriman rendangbangbilly ke timur tengah(oman) 10kg semoga smpe tujuan.amiiiin," tulis admin seperti dikutip di akun Instagramnya, Rabu 11 November 2015.

Diketahui rendang ala chef Billy itu terbuat dari daging lokal yang dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp65-150 ribu dengan ukuran 250 dan 500 gram. Lalu apa yang membedakan rendang tersebut dengan rendang lainnnya?

Rendang Bang Billy dibuat dari bumbu-bumbu alami, tanpa bahan pengawet yang bersifat antiseptik sehingga dapat bertahan lama. Untuk menjaga cita rasa, rendang itu dimasak menggunakan kayu bakar, dan kemudian dikemas praktis sehingga dapat dibawa kemana saja.

Oia, selain rendang ada pula ayam serundeng dan dendeng balado yang siap menjadi menu santap Anda dimana saja dan kapan saja! Makanan tersebut mampu bertahan selama 10 hari di luar ruangan dan sebulan di lemari es. (ita)

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section