1. HOME
  2. SHOW-BIZ
PAMELA ANDERSON

Sembuh Hepatitis C, Artis Seksi Ini Unggah Foto Telanjang

Ibu dua anak itu tertular virus hepatitis C dari mantan suaminya, Tommy Lee karena mereka...

By Stella Maris 9 November 2015 17:55
Pamela Anderson (flickeringmyth.com).

Money.id - Selama 16 tahun, artis seksi Pamela Anderson menderita penyakit yang menyerang hati dan disebabkan oleh virus atau hepatitis C. Kini dia sudah sembuh dari penyakt tersebut dan merayakannya dengan berfoto bugil.

Dalam foto tersebut, Pamela berpose di atas sebuah kapal pesiar. Tangan sebelah kanan menutupi bagian payudara dan tangan kirinya memegang uraian rambut. Dalam foto itu, dia terlihat sangat bahagia.

Sebagai wujud 'perayaannya', Pamela langsung unggah foto tersebut di akun Instagramnya. "I am CURED!!! - I just found out (Saya sudah sembuh dan berhasil menyingkirkan virus tersebut)," tulis Pamela di akunnya.

(Pose Pamela Anderson/nstagram)

Dikutip laman Dailymail, Senin 9 November 2015, wanita berusia 48 tahun itu menjelaskan, dirinya sembuh berkat obat yang rutin dikonsumsinya selama belasan tahun. Bukan hanya itu saja, dalam beberapa bulan terakhir, dokter yang merawatnya selalu mencoba obat penyembuh hepatitis C baru yang disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA).

"Tidak ada efek samping dan kerusakan hati saya sudah sembuh. Saya merasa bersyukur pada kesembuhan dari pengobatan ini. Saya sangat bahagia," ujar wanita yang akrab disapa Pam itu.

(Pamela Anderson terkenal dalam serial Baywatch/Instagram)

Diketahui, ibu dua anak itu tertular virus hepatitis C dari mantan suaminya, Tommy Lee karena mereka menggunakan jarum suntik yang sama, ketika akan mentato tubuhnya. Pam dan Tommy menikah pada 1995 dan bercerai pada 1998.

Namun Pam baru membeberkan ke publik bahwa dirinya tertular virus hepatitis C pada 2002.

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section