1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Hapus Tato, Proses 'Penghapusan Dosa' Julia Perez

Rintangan yang telah dihadapi wanita berusia 35 tahun itu, diakuinya membuat diri Jupe ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan dalam...

By Stella Maris 8 November 2015 12:32
Julia Perez alias Jupe (Kapanlagi.com).

Money.id - Penyanyi cantik Julia Perez alias Jupe kembali memutuskan menghapus semua tato yang melekat di tubuhnya. Total ada empat tato yang dihapus, sebagai tanda 'penghapusan dosanya' selama ini.

"Lagi proses pengapusan... Di krn kan proses yg saaya alamin .. Doain saja saaya menjadi manusia yy lebih baik.. Krn saya sudah hampir mendapat kan nya.. Proses menuju yg lebih baik," tulis Jupe seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Minggu 8 November 2015.

(kapanlagi.com)

Rintangan yang telah dihadapi wanita berusia 35 tahun itu, diakuinya membuat diri Jupe ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam setiap doa, dirinya selalu memohon pengampunan.

"Setiap hari.. Di dalam sujud saya.. Saya inggin menjadi manusia yg lebih baik dari kemarin.  Saya lagi proses apus tato semua di tubuh saya...yg bagian perut belum bisa. Krn medical reason," tulis Jupe lagi.

Tato bergambar kalajengking dibagian perut sebelah kiri itu akan dihapus, namun sayang penghapusan itu tak dapat segera dilakukannya. Lantaran Jupe baru saja operasi kanker serviks dan pengangkatan daging tumbuh di bagian organ tubuhnya.

(Jupe usai menjalani pemeriksaan kanker serviks di Singapura/kapanlagi.com)

Hal tersebut ternyata berdampak pada penghapusan tato. "Bagian perut saya tidak boleh kenal laser selama 3 tahun," jelas pelantun lagu 'Belah Duren' itu.


(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section