1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ade Juwita 'Lenong Rumpi' Meninggal Dunia

Diketahui sekitar tujuh bulan lalu, Ade masih tampil di layar kaca sebagai bintang tamu dalam acara stasiun televisi swasta.

By Stella Maris 6 November 2015 13:01
Johny Ateta atau Ade Juwita (Facebook).

Money.id - Pelawak di era 90-an, Ade Juwita sempat dikabarkan meninggal dunia sekitar dua tahun lalu. Kini kabar duka tersebut kembali beredar luas. Ade diberitakan meninggal duniadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sorong, Papua sekitar pukul 07.40 waktu setempat.

Dalam akun Facebook Germas Kota Sorong menginformasikan kabar duka itu. "Germas Kota Sorong turut berduka cita atas meninggalx Sahabat Ade Juwita td malam di RSUD Sorong.. Smoga beliau mendapat tempat terbaik di sisiNYA...," tulis admin, Jumat 6 November 2015.

(Facebook)

Informasi tersebut akhirnya mengundang tanya dari para netizen. Ada yang tak percaya atas kepergian aktor 'Lenong Rumpi' dan ada pula yang menanyakan penyakit yang diderita Ade.  Namun admin akun tersebut hanya menuliskan kalau pria bernama lahir Johny Ateta itu sudah lama menderita sakit.

Diketahui sekitar tujuh bulan lalu, Ade masih tampil di layar kaca sebagai bintang tamu dalam acara stasiun televisi swasta. Pria asal Papua itu terlihat masih segar, dengan busana panjang kombinasi warna magenta, oranye, dan putih, serta syal bermotif hati berwarna hitam dan putih.  (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section