1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Promosi Film di Korea, Star Wars Gandeng Kpop Idol

Star Wars akan berkolaborasi dengan bintang Kpop ternama EXO untuk single digital dan film dengan judul 'Lightsaber'.

By Dian Rosalina 6 November 2015 15:03
Star Wars Korea/Soompi

Money.id - Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 3 November 2015, halaman Facebook Star Wars Korea meng-upload sebuah gambar dengan sembilan siluet di bawah logo film "Star Wars: The Force Awakens".

Pada captionnya berbunyi, "A 'Star Wars' dan Kpop berkolaborasi dengan sebuah video musik! Bersama dengan bintang Kpop ternama! Video dan Kpop Idol tersebut akan dirilis pada 5 November."

Dikutip dari laman Soompi, Jumat 6 November 2015, gambar teaser misterius itu akhirnya dirilis di halaman Facebook Star Wars Korea.

Star Wars akan berkolaborasi dengan bintang Kpop ternama EXO untuk single digital dan film dengan judul 'Lightsaber' yang diambil dari nama senjata mereka. Para anggota EXO pun akan muncul dalam film tersebut.

SM Entertaiment, agensi yang menaungi EXO, merilis sebuah video pendek yang berjudul 'Lightsaber' dalam akun Youtube resmi mereka.

Pada video yang berdurasi kurang dari dua menit tersebut terdapat salah satu anggota EXO, Kai yang tengah menunjukkan kemampuan menarinya

Sementara itu, boyband yang beranggotakan sembilan orang tersebut, telah berhasil menduduki peringkat teratas chat musik Jepang, Oricon Singles Chart, dengan album Jepang pertama mereka berjudul "Love Me Right ~ Romantic Universe".

Lebih dari 60.000 eksemplar album dilaporkan terjual habis dalam satu hari. Kini EXO tengah sibuk dengan konser mereka bertajuk EXOPlanet #2: The EXO'luXion di Tokyo dan Osaka.

Film bergenre sains fiksi tersebut akhirnya rilis kembali setelah 10 tahun berlalu dari film terakhirnya pada tahun 2005 silam.

Star Wars: The Force Awakens akan rilis di Korea Selatan pada 17 Desember 2015, sedangkan di Indonesia sendiri akan ditayangkan sehari setelahnya yaitu 18 Desember 2015. (poy)

Suka Informasi Ini? KlikĀ Like Ini

(im/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section