1. HOME
  2. NEWS
AHOK

Persib Juara, Ridwan Kamil Selfie Bareng Jokowi dan Ahok

Kang Emil tak ingin foto selfie tersebut disalahartikan. Termasuk dikaitkan dengan Pilkada DKI 2017.

By Dwifantya Aquina 19 Oktober 2015 16:15
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Twitter)

Money.id - Luapan suka cita mewarnai Kota Bandung, setelah Persib berhasil menyabet trofi Piala Presiden 2015. Persib menekuk Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dengan skor 2-0, pada Minggu 18 Oktober 2015.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut menyaksikan pertandingan tersebut di SUGBK bersama sang istri, Atalia Praratya Kamil. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Kang Emil, sapaan akrabnya, punya cara tersendiri dalam merayakan kemenangan Bobotoh--sebutan untuk suporter Persib. Ia tampak ber-selfie dengan Presiden Jokowi dan Ahok di tempat duduk VIP SUGBK, tadi malam.

Foto tersebut kemudian diunggah ke akun Twitter resminya, @ridwankamil. Tampak Kang Emil tersenyum sumringah bersama Jokowi, sementara Ahok mengacungkan jempolnya.

Ia pun mengunggah foto bersama sang istri, yang kompak mengenakan jersey Persib berwarna biru. "Sisa semalam. selfie dengan presiden. dan jalan-jalan bahagia di lapangan dengan si cinta," tulis Kang Emil.

Ridwan Kamil bersama istri merayakan kemenangan Persib (Twitter @ridwankamil)

Postingannya ini sontak dikomentari oleh para pengikutnya di Twitter. Sebanyak 870 orang me-retweet kicauan orang nomor satu Bandung ini.

Foto selfie yang diunggah Kang Emil rupanya dianggap sebagai 'kode' oleh sebagian lawan politiknya. Seperti diketahui, Ridwan Kamil digadang-gadang bakal menjadi lawan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, hingga saat ini, Kang Emil selalu menampik kabar tersebut.

Dalam akun Twitter-nya, Senin 19 Oktober 2015, Kang Emil pun seakan menjawab kabar burung yang semakin berembus kencang ini.

"Sementara kami mah bergembira apa adanya tentang Persib, eh banyak yang panas sibuk analisa politik kiri kanan tentang Piala Presiden. *kurang piknik," tulis Ridwan Kamil.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section