1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

3 'Cewek Cewek Happy', Siap Berburu Cari Pintu 'Surga'

Sudah menjadi rahasia umum bila ketiganya memiliki track record asmara yang boleh dibilang 'buruk'.

By Stella Maris 13 November 2015 14:00
Anggota Cecepy (Kapanlagi).

Money.id - Nama mereka tentu sudah tidak asing di jagat hiburan tanah air. Mereka adalah Julia Perez (Jupe), Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik yang tergabung dalam trio cewek-cewek happy atau disingkat Cecepy.

Nama tersebut dibuat bukan tanpa alasan. Sebelum berubah nama menjadi Cecepy, tiga pedangdut cantik ini memberi nama keakraban mereka denga sebutan Cecepu atau cewek- cewek kena tipu.

Sudah menjadi rahasia umum bila ketiganya memiliki track record asmara yang boleh dibilang 'buruk'.

Ayu Ting Ting misalnya, merasa ditipu karena mantan suaminya, Enji. Zaskia yang ditipu Vicky Prasetyo yang mengaku-ngaku anak orang kaya dan punya banyak harta.

(instagram)

Sementara Jupe, perjalanan cintanya dengan Gaston Castano tragis, karena berulang kali cintanya dijadikan mainan. Bahkan Jupe sempat membelikan sebuah mobil mewah sebagai kado natal pada Gaston.

Namun lantaran ingin mencari pintu 'surga' atau kebahagiaan dalam kehidupannya, mereka akhirnya memutuskan mengganti nama geng menjadi Cecepy.

Bahkan pergantian nama itu dilakukan dengan mengelar potong tumpeng.

"Jadi harus ada aura positif. Percaya nggak percaya karena nama itu doa biar ke depannya happy," kata Ayu beberapa waktu lalu.

Ayu mengatakan, sosok yang paling mengayomi dalam gengnya adalah Jupe. Wanita berusia 35 tahun itu diakui Ayu siap berada di garda depan, demi melindungi Ayu dan Zaskia. "Dia paling pasang badan buat kita," kata Ayu.

(instagram)

Sementara itu Zaskia mengaku bersyukur hubungan baiknya dengan Ayu dan Jupe tak hanya berlangsung di atas panggung saja.

Mereka selalu kompak. "Jadi kayak bukan sahabat tetapi keluarga," ujar wanita yang mempopulerkan goyang itik ini.

Saat ini, wajah Cecepy sering mondar-mandir di sejumlah stasiun televisi swasta. Ketika nongol di televisi, mereka selalu menggunakan busana yang sama. (poy)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section