1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Jualan Bakmi, Baim Wong Raup Ratusan Juta Rupiah per Bulan

Kini Baim sudah memiliki dua cabang di kawasan Jakarta.

By Rizki Astuti 18 Juli 2016 18:15
Baim Wong (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Artis Baim Wong kini telah sukses menjadi pebisnis. Usaha bakmi yang diberi nama Mie&You itu kini telah memiliki dua cabang di daerah Jakarta.

Bahkan, setiap harinya, Mie&You dapat menjual sampai 300 porsi per satu cabang, dengan harga Rp22 ribu hingga Rp38 ribu. Nah, jika dihitung Baim bisa menghasilkan ratusan juta rupiah per bulan.

Hal itu bahkan diakui oleh Nona, selaku kepala toko Mie&You cabang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Apalagi lokasinya di bilangan Taman Wijaya, Kebayoran Baru dan Menara The East, Kuningan berada di antara kantor atau tempat usaha.

"Lebih banyak hari kerja. Kalau weekend juga biasanya yang pesan pakai aplikasi (Gojek). Tetapi kalau weekday-nya juga banyak orang kantor," kata Nona yang dikutip dari Kapanlagi, Senin 18 Juli 2016.

Mie&You Bisnis Baim Wong
© 2016 money.id/Instagram

Nona menjelaskan, larisnya penjualan tersebut karena mi milik Baim memiliki cita rasa yang berbeda dengan yang lain.

"(Bedanya) kalau di sini tanpa bahan pengawet, lebih kenyal. Kalau agak bengkak, (minya) enggak masuk. Dan juga tiap hari habis, enggak pernah sisa," ucap Nona.

Nah, penasaran ingin mencoba mi di Mie&You? Silakan langsung datang ke dua cabang tersebut, atau pesan lewat layanan ojek online. Kalau beruntung, Anda bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Baim. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section