1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kiam by Kiki Amalia Punya Reseller Hingga ke Luar Negeri

"Nanti aku kasih harga spesial dengan potongan 30% dari harga biasa...."

By Rizki Astuti 18 Juli 2016 15:11
Kiki Amalia (Kapanlagi)

Money.id - Artis cantik Kiki Amalia, kini tengah merasakan hasil dari bisnis fashionnya. Selain mengantongi puluhan juta per bulan, dirinya kini memiliki reseller hingga ke luar negeri.

"Aku sudah punya reseller di Jepang dan Malaysia. Kalau di Jepang itu, orang dari Purbalingga (Jawa Tengah) yang kerja di sana, jadi tiap bulan aku kirim 30 baju ke sana," ujar Kiki yang ditemui Money.id, Kamis 14 Juli 2016, di kawasan Jakarta Selatan.

Bisnis yang diberi nama KIAM by Kiki Amalia itu juga telah memiliki reseller di Makassar. Hal itu karena Kiki sering mengikuti bazar di berbagai kota.

Kiam by Kiki Amalia
© 2016 money.id/Instagram

"Bazar itu untuk ngebranding label aku agar lebih dikenal banyak orang. Selain itu untuk cari agen atau reseller yang mau bergabung, hitung-hitung ngebantu orang dapat penghasilan lebih," jelasnya.

Meski tak diumumkan secara luas lewat sosial media, mantan istri Markus Horison itu, menerima tawaran untuk pelanggannya yang ingin menjadi reseller. Caranya mudah, cukup dengan pembelian 30 koleksi pakaian sudah bisa bergabung menjadi bagian dari KIAM by Kiki Amalia.

"Nanti aku kasih harga spesial dengan potongan 30% dari harga biasa. Terus aku suka kasih hadiah-hadiah menarik misalnya bonus baju atau celana jins," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section