1. HOME
  2. SHOW-BIZ
GAME

Ini Dia Selebriti Dunia yang Kena 'Demam' Game Pokemon Go

John Mayer rela menghabiskan Rp1,3 juta untuk membeli PokeCoins.

By Rizki Astuti 13 Juli 2016 16:46
Pokemon Go (Pokemon.com)

Money.id - Demam permainan Pokemon Go mewabah dan merasuki gamers mobile. Hal itu ternyata juga mempengaruhi para selebriti papan atas. 

Ya, sejak diluncurkan seminggu lalu, game berjenis Agurmented Reality (AR) ini booming di dunia maya dan dunia nyata. Maka tak heran jika artis papan atas dunia mengunggah kehebohan mereka lewat akun media sosial.

Melansir dari berbagai sumber, John Mayer, merupakan salah satu selebriti yang tergila-gila dengan Pokemon Go. Lewat akun Instagramnya, @johnmayer, musisi asal Amerika Serikat ini mengunggah foto screenshoot saat bermain game tersebut. 

(John Mayer Main Pokemon Go © 2016 money.id/instagram)

Terlihat jelas pada foto yang bertuliskan "Apakah Anda ingin membeli 14.500 PokeCoins seharga US$99.99?" Ya, John sangat bersemangat sampai rela menghabiskan U$99,99 atau setara dengan Rp1,3 juta untuk membeli PokeCoins.

Tak hanya itu, Christine Teigen, istri dari penyanyi John Legend juga mengunggah momen seru saat bermain Pokemon Go di akun Twitter.

(Christine Teigen Main Pokemon © 2016 money.id/Twitter)

"Apakah saya bisa menangkap Pokemon di Italy?" katanya di akun twitter @chrissyteigen. Nah, tertarik bukan mencoba permainan Pokemon Go? (els/dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section