1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NIKITA MIRZANI

Intip Bisnis Bikini Seksi Nikita Mirzani

Bahkan Niki berniat untuk berbisnis lipstik dan beberapa usaha lainnya.

By Rizki Astuti 13 Juli 2016 11:46
Nikita Mirzani (Instagram)

Money.id - Tak sedikit publik figur yang sukses bergelut di dunia bisnis. Hal itulah yang membuat artis cantik Nikita Mirzani tertarik menjajal bisnis fashion.

Berbeda dengan yang lain, wanita yang akrab dipanggil Niki itu justru memilih pakaian bikini sebagai ladang bisnisnya. Niki mengaku bisnis tersebut akan launching di tahun ini.

"Namanya Nikita Mirzani. Nanti ada juga bisnis lipstik dan beberapa usaha lainnya," ujar Niki yang dikutip dari Kapanlagi.

Dirinya mengaku alasan membuka usaha tersebut lantaran image seksinya yang sudah melekat kepada masyarakat. Apalagi menurutnya belum ada publik figur yang memiliki bisnis pakaian dalam tersebut.

"Kalau baju sudah banyak artis yang bikn, contohnya Raffi kan sudah (jual) baju, Jessica Iskandar juga baju, Ayu Ting Ting juga. Nah jadi saya mau buat yang beda."

Pemeran dalam Film 'Comic 8: Casino Kings' ini nantinya membanderol harga bikininya mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta. Meski perlu merogoh kocek lebih dalam, Niki optimis bisnisnya akan diterima oleh masyarakat.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section