1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NIKITA MIRZANI

Bangun 2 Bisnis, Benarkah Modal Usaha Nikita Mirzani dari Prostitusi?

Nikita mengumbar asal muasal dana atau modal yang digunakannya untuk berbisnis.

By Stella Maris 20 Januari 2016 11:17
Nikita Mirzani (Bayu Herdianto/Kapanlagi)

Money.id - Tak lama setelah namanya terseret dalam kasus dugaan prostitusi, Nikita Mirzani langsung mendirikan dua bisnis sekaligus, yaitu kuliner dan fashion. Dari mana modal mendirikan usaha itu diperolehnya?

Saat berbincang dengan Money.id, wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan bahwa uang yang dijadikan modal usahanya, bukan berasal dari kegiatan prostitusi yang dituduhkan padanya.

"Bukan (dari prostitusi). Nggak ada! Kan udah keliatan dari mana, coba di cek film Niki ada berapa udah ada sekitar 13 judul belum lagi yang nyanyi," jelas Niki, Rabu 20 Januari 2016.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu mengatakan, saat ini judul film ke-13 itu sedang dalam proses syuting. Dia kembali menegaskan, uang yang didapatkan dari akting diakuinya cukup digunakan sebagai modal untuk membangun bisnis.

Sekali berakting di layar lebar, diketahui bayaran Niki lebih dari 200 juta. "Jadi dari situ aja modalnya, nggak neko-nekolah," ujar dia.

Saat ini pemeran film 'Tali Pocong Perawan' itu memiliki warung ala kafe di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini, dia juga sedang mempersiapkan usaha pakaian dalam dan bikini.

Modal yang dikeluarkan untuk menjalankan kedua bisnisnya itu diketahui sekitar Rp250 juta. Selain itu, selain berakting kini Niki juga sedang menjalankan rekamannya untuk single terbarunya. 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section