1. HOME
  2. FOODILICIOUS
BISNIS KULINER

Menu ala Resto Harga Rp15 Ribu di Nom Sweet Nom

Bila beruntung, Anda bisa bertemu pemiliknya, seorang artis cantik dan seksi...

By Stella Maris 16 Januari 2016 15:40
Nom Sweet Nom (Instagram)

Money.id - Nom Sweet Nom adalah salah satu tempat makan murah meriah, dengan kualitas teratas. Kehadirannya mengobati rasa penasaran para pelanggan yang ingin mencicipi menu ala restoran.

Menu yang disajikan mulai dari spicy chicken wing, peanut butter jelly, staco choco strawberry, dan lainnya. Dengan harga Rp15 ribu, Anda bisa merasakan nikmatnya chrurros dengan saus cokelat.

(Churros/Istimewa)

Ada juga spaghetti aglio olio dan bolognise, serta macaroni dengan keju lumer yang menggugah selera. Nah menu andalan tempat makan yang terletak di kawasan Jakarta Selatan ini adalah waffle sirloin yang disajikan dengan telur mata sapi.

Rasa asin dari saus barbeque dan gurihnya melebur menjadi satu. Menu ini lumayan mengenyangkan dan dijamin menggoyang lidah.

(Waffle sirloin/Istimewa)

Untuk minumannya beragam, mulai dari ice lemon tea, coffee oreo seharga Rp15 ribu, milo dinosaurus, lychee yakult, green tea milkshake dan lainnya. Selain itu, Nom Sweet Nom juga menjual menu tradisional yang berganti setiap minggu, seperti nasi liwet, nasi krengsengan, dan roti maryam. 

(Atmosfer Nom Sweet Nom/Instagram)

Bagaimana siap bermalam minggu dengan modal tak lebih dari Rp50 ribu per orang? Bila beruntung Anda bisa bertemu langsung pemiliknya yang cantik, Nikita Mirzani!

Nom Sweet Nom
Jalan Metro Pondok Indah Kav III Saung Metro Pondok Indah (ex.SPBU Pondok Indah)
Pukul 15.00-23.00/24.00 (Senin-Jumat/Sabtu dan Minggu)
Makanan: Rp10-35 ribu
Minuman: Rp5-60 ribu

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section