1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Lebaran, Roro Fitria Bakal Pakai Busana Seharga Rp45 Juta

"...Aku pakai kaftan Rp45 juta itu karena ada taburan Swarovskinya."

By Rizki Astuti 5 Juli 2016 16:05
Roro Fitria (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Hari raya Idul Fitri atau biasa disebut Lebaran adalah ajang kumpul keluarga dan saling bersilaturahmi. Hal itu juga dilakukan oleh pedangdut cantik Roro Fitria yang berkunjung ke kota asalnya, Yogyakarta.

"Jadi nanti aku Lebaran di sana seminggu. Sungkeman sama keluarga inti dan keluarga besar, namanya itu 'ujug' silaturahmi ke keluarga yang paling tinggi, kayak eyang aku turun sampai ke sepupu," ujar Roro yang ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dalam tradisi Lebaran, wanita berumur 26 tahun itu mengatakan kalau dia akan melakukan ritual khusus ke pantai-pantai selatan di dekat Yogja.

"Nanti aku ke pantai Parangtritis atau Parangkusumo. Karena adat istiadat kejawen di keluarga aku sangat kental dan harus di jaga," katanya.

Selain itu, wanita yang juga berprofesi sebagai Dj (Disc Jockey) juga akan ikut mengumandangkan takbir bersama keluarga besar. Uniknya, saat melakukan tradisi tersebut, Roro telah menyiapkan busana muslim kaftan dengan harga fantastis.

(Kaftan yang Akan Dikenakan Roro Fitria © 2016 money.id/Rizki Astuti)

"Kalau biasanya yang lain cuma pakai (baju) di hari Lebaran, kalau aku ada dua di malam takbiran juga. Untuk malam takbiran aku pakai kaftan Rp45 juta itu karena ada taburan Swarovskinya," jelasnya.

Diketahui kaftan tersebut merupakan salah satu bisnisnya yang bernama 'Roro Fitria Amazing Kaftan'. Berbeda dengan yang lain, gaun wanita muslim itu memang dihiasi oleh taburan Swarovski mewah. 

Nah, kalau Anda pakai busana apa saat Lebaran nanti? Yuk komentar di sini! (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section