1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Terungkap, Ini Sumber Penghasilan Nikita Mirzani!

"Niki ada 14 film, sembilan (jadi) peran utama, dua kali striping, empat program (acara)."

By Stella Maris 14 Juni 2016 11:25
Nikita Mirzani (Instagram).

Money.id - Artis cantik Nikita Mirzani akhirnya buka-bukaan mengenai sejumlah uang yang didapatkannya. Dalam sebulan, wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku bisa mengantongi uang ratusan juta.

Saat menjadi bintang tamu di acara Late Nite Show beberapa waktu lalu, model seksi itu menegaskan kalau nominal pendapatan tersebut, sudah mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Niki enggak glamor dan artis itu harus punya beberapa film, peran utama, sinetronnya. Niki ada 14 film, sembilan (jadi) peran utama, dua kali striping, empat program (acara)," kata Niki.

Lalu kira-kira berapa ya penghasilan Niki selama sebulan, dan bila dirinci, uang ratusan juta tersebut didapatkan dari mana saja?

(Niki dan kedua anaknya/Instagram)

"Off Air untuk Live PA (menyanyi) Rp35 juta di luar kota, sebulan bisa tiga sampai empat kali. MC Rp30 juta palingan dua sampai tiga kali," jelasnya.

Nominal itu belum ditambah penghasilannya menjalani kegiatan On Air. "Kalau On Air tv kecil. Palingan sebulan bisa di atas atau di bawah 10 kali, sekitar (totalnya) Rp50 juta," umbar wanita berusia 30 tahun itu.

Bila ditotal, penghasilan ibu dua anak itu mencapai Rp280 juta per bulan. Dari penghasilan itu, Niki mengaku uangnya lebih banyak digunakan untuk kebutuhan kedua anaknya.

"Niki mahal di (biaya) anak, karena sekolah internasional. (Biaya) per tiga bulan bayarannya Rp20 juta, lalu cicilan apartemen, mobil, (total) sekitar Rp60 juta," sebutnya lagi. 

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section