1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kiat Sukses Berbisnis dari Herfiza Novianti

"Jangan di nanti-nanti kalau mau mulai bisnis..."

By Rizki Astuti 11 Juli 2016 16:10
Herfiza Novianti dan Ricky Harun (Instagram)

Money.id - Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti makin serius mengembangkan bisnis clothing line 'Moyapoya' yang dirintis sejak Maret 2015. Koleksi busananya sudah sampai ke negeri tetangga seperti, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong.

Tak sampai disitu, Moyapoya bahkan berniat meluncurkan pakaian khusus untuk anak-anak. Saat berbincang dengan Money.id, Herfiza membagi tips suksesnya dengan mengatakan mulailah bisnis dari yang kecil.

"Jangan di nanti-nanti kalau mau mulai bisnis, yakin dan optimis dengan apa yang mau kita jual. Karena kalau enggak sekarang kapan lagi," ujar ibu dua anak itu.

(Herfiza Novianti dan Ricky Harun © 2016 money.id/Instagram)

Tak lupa, saat ingin berbisnis, Herfiza menyarankan untuk mengikuti passion agar usaha yang dijalankan bisa berjalan lancar.

"Nah, kalau sudah jalan tinggal buat strategi, misalnya clothing line, buat model baru tiap dua sampai tiga bulan sekali. Buat senyaman mungkin untuk para pembeli nanti," jelasnya.

Menurutnya jangan pernah takut untuk melihat resiko yang besar di depan mata ketika menjalankan bisnis. Untuk itu rasa percaya diri yang tinggi menjadi kunci utamanya.

"Kalau kebanyakan mikir takutnya nanti enggak akan jalan. Yakinin aja, kalau brand kita lebih bagus dibandingkan dengan yang lain," katanya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section