1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NIKITA MIRZANI

Bikin Bisnis, Uang Rp90 Juta Nikita Mirzani Ludes

Niki mengaku telah ditipu oleh karyawannya sendiri.

By Stella Maris 23 Januari 2016 09:35
Nikita Mirzani (Instagram).

Money.id - Sukses menjadi artis, Nikita Mirzani membangun dua bisnis sekaligus, yaitu usaha kuliner dan pakaian dalam. Namun ternyata jauh sebelum menjadi artis, dia sudah lebih dulu menjalankan bisnis fashion. 

Namun dalam perjalanan bisnis fashion tersebut, wanita yang akrab disapa Niki itu merugi. Niki mengaku telah ditipu oleh karyawannya sendiri.

Saat berbincang dengan Money.id, Niki memang mempekerjakan seorang wanita untuk menjadi kasir. Namun dia mengaku tak begitu kenal dengan sosok pegawai itu.

"Aku cuma kenal dia dikit-dikit aja. Akhirnya dia kerja sekitar tiga bulan," ujar Niki di Jakarta, Sabtu 23 Januari 2016.

Namun dalam pelaksanaan pekerjaan itu, Niki merasa ada yang janggal terutama dalam hal pembukuan. Ibu dua anak itu mengaku, kalau dia mengambil uang hasil penjualan tidak per bulan. 

"Jadi suka Niki keep dulu, diambil kalau butuh. Nah pas mau dicek lagi, dia udah kabur. Uang hasil penjualan baju dibawa kabur sekitar Rp 90 jutaan," kata Niki.

Mengetahui insiden tersebut, wanita berusia 29 tahun itu langsung melapor polisi. Semua identitas diri yang tercantum di Kartu Tanda Penduduk (KTP), kata Niki adalah 'palsu'.

"Jadi pas di cek, KTP itu ternyata bukan domisili aslinya," kenang Niki. Sejak kejadian itu, Niki mengaku banyak belajar dari berbisnis. Dia berharap kejadian yang sama tak terulang lagi. 

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section