1. HOME
  2. DIGITAL
GAME

Belum Resmi di Indonesia, Begini Cara Unduh Pokemon Go

Rilis Pokemon Go secara global masih belum dapat dipastikan.

By Adhi 13 Juli 2016 09:05
Pokemon Go (Peru.com)

Money.id - Dunia game mobile dibuat heboh dengan kehadiran Pokemon Go. Sejak diluncurkan pada minggu lalu, game mobile berjenis Augmented Reality (AR) ini booming di dunia maya dan dunia nyata. Sayangnya, rilis Pokemon Go secara global masih belum dapat dipastikan.

Ya, Pokemon Go sampai saat ini secara resmi baru tersedia bagi para pengguna di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Beberapa masalah seperti ketersedian server menjadi alasan bagi Niantic (pengembang Pokemon Go) untuk menunda peluncuran game ini secara global.

Namun begitu, nyatanya sudah banyak para pengguna smartphone tanah air yang memiliki dan memainkan Pokemon Go. Kok bisa?

Jangan khawatir, bagi Anda yang ingin memainkan Pokemon Go sejatinya bisa mengunduhnya melalui file APK yang kini sudah banyak tersedia di dunia maya. Anda bisa mendapatkan file APK Pokemon Go di sini.

Sebagain informasi, file APK yang disediakan oleh apkmirror.com tersebut diklaim aman untuk diunggah. Bahkan, pihak Niantic pun sudah menjamin keamanannya.

Patut diperhatikan, ukuran file APK Pokemon Go berukuran sekitar 58,6MB. Jadi, pastikan dulu ada ruang penyimpanan kosong di smartphone Anda. Selamat mencoba.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section