1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Demam Pokemon Go, Sopir di Amerika Tawarkan Layanan Mencari Pokemon

Mereka juga menyediakan layanan WiFi dan pengisian daya ponsel secara gratis.

By Nur Chandra Laksana 12 Juli 2016 19:05
Pokemon Go (pokemon.com)

Money.id - Kepopuleran game Pokemon Go memang sedang di puncak kejayaan mereka. Maka tak ayal, banyak pemain yang berambisi untuk mendapatkan semua Pokemon yang ada di lingkungan mereka.

Di Indonesia sendiri memang banyak yang menggunakan jasa ojek online untuk mencari Pokemon di beberapa daerah. Bahkan, ada beberapa pengendara yang menawarkan untuk melakukan hal tersebut.

Tapi ternyara, bukan hanya di Indonesia saja yang melakukan hal ini. Dilansir dari laman Ubergizmo, beberapa supir di hampir seluruh wilayah Amerika menawarkan jasa serupa.

Untuk tarif sendiri mereka menawarkan harga antara US$20 hingga US$50 atau sekitar Rp26 ribu hingga Rp65 ribu per jamnya. Bahkan, mereka menawarkan fasilitas WiFi gratis dan menawarkan untuk mengisi daya ponsel sembari berkeliling mencari Pokemon.

Namun, mengingat angka kejahatan yang tinggi terhadap game ini, pihak kepolisian menghimbau para pengguna Pokemon Go untuk berhati-hati dalam menggunakan jasa tersebut.

Di sisi lain, para pemain andal Pokemon Go lebih menyarankan untuk menggunakan layanan Uber dan lainnya untuk mencari Pokemon di lingkungan mereka.

Mereka juga menyarankan untuk tetap dalam sebuah grup kecil jika ingin mencari di wilayah yang tidak mereka kenal dan tetap menghindari daerah yang memang termasuk dalam zona berbahaya. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section