1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

Twitter Uji Coba Fitur Night Mode

Dengan mode ini, pengguna akan mendapatkan kenyamanan ekstra saat menggunakan aplikasi ini dalam keadaan gelap.

By Nur Chandra Laksana 1 Juli 2016 18:48
Fitur Night Mode Twitter (ubergizmo.com)

Money.id - Beberapa pengguna aplikasi Twitter mode percobaan (Alpha dan Beta) pada perangkat Android melaporkan adanya sebuah fitur baru yang dikeluarkan oleh Twitter. Namun, perubahan apa yang kini sedang diujicobakan oleh pihak Twitter?

Dilansir dari laman Ubergizmo, Twitter sedang mencoba fitur Night Mode atau mode malam hari. Dalam fitur ini pihak Twitter memberikan opsi bagi penggunanya untuk merubah tampilan mereka menjadi lebih gelap.

Ya, tampilan yang di dominasi oleh warna biru tua ini memang sengaja disematkan untuk para penggunanya saat menggunakan Twitter pada keadaan gelap, seperti di malam hari.

Hal ini dilakukan oleh pihak Twitter untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya pada malam hari. Sebab, jika para pengguna menggunakan tampilan biasa yang didominasi oleh warna putih, maka mata mereka akan lebih cepat lelah.

Yang lebih mengesankan lagi adalah pengguna tidak harus mengubah tampilan ini secara manual. Aplikasi Twitter tersebut akan berubah secara otomatis mengikuti jam yang ada di perangkat Android pengguna.

Namun, hingga kini pihak Twitter masih belum menanggapi pengetesan fitur terbaru mereka ini. Yang pasti, fitur ini akan sangat membantu para penggunanya untuk memakai aplikasi tanpa harus membuat mata mereka cepat lelah. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section