1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Bantu Pemudik, Astra Luncurkan Aplikasi Canggih Bernama ANAVIGO

ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan.

By Rohimat Nurbaya 1 Juli 2016 16:31
Pelepasan armada yang bertugas selama Astra Holiday Campaign (Toyota Astra)

Money.id - Grup otomotif Astra kembali menemani dan melayani pelanggannya selama mudik melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2016. Layanan mudik ini akan berlangsung di sepanjang jalur mudik Jawa hingga Bali, pada 1-10 Juli 2016.

Peresmian sekaligus pelepasan armada yang bertugas selama AHC diadakan pada Jumat 1 Juli 2016, di Kantor Pusat PT Astra International Tbk, Jalan Gaya Motor Raya No 8 Jakarta.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran," CEO
AstraWorld Bambang Gunawan melaui rilis diterima Money.id.

Dia berharap dengan layanan tersebut, pelanggan Astra merasa aman dan nyaman selama mudik. Perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Bambang menambahkan, di tengah kemajuan teknologi digital, Astra pun berbenah dengan menyediakan aplikasi perjalanan ANAVIGO yang dapat dimanfaatkan pelanggan Astra agar perjalanan mudik mereka lebih nyaman dan menyenangkan.

"Kemajuan teknologi digital kini mempengaruhi semua sisi kehidupan manusia, termasuk dari gaya hidup berkendara," ucapnya.

Aplikasi ANAVIGO dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan.

Beberapa Fitur tersebut adalah, trip plan yakni, fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Caranya dengan memasukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Trip Plan ANAVIGO akan memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih.

Fitur kedua adalah, Find Places yakni fitur yang membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places ANAVIGO akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.

Kemudian yang ketiga adalah Traffic report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS).

"Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO," imbuhnya. (dwq)

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section