Pelanggan paling banyak adalah postpaid atau pasca bayar.
By Nur Chandra Laksana 29 Juni 2016 10:05Money.id - Salah satu operator penyedia jasa layanan komunikasi data atau internet 4G di Indonesia, yakni Bolt berhasil menorehkan prestasi. Dalam jangka waktu tiga tahun, Bolt berhasil mendapatkan dua juta pelanggan.
"Berkat kerja sama tim kami, kami akhirnya bisa mecapai titik ini," kata Presiden Direktur Bolt Indonesia, Dicky Moechtar.
Dia menjelaskan, pencapaian tersebut membuktikan besarnya minat konsumen terhadap layanan Bolt 4G LTE. Selain itu, hal ini juga mengindikasikan bahwa, masyarakat Indonesia semakin menggandrungi layanan 4G di Indonesia.
Dari jutaan pelanggannya, Dicky membeberkan bahwa ada sekitar 88 persen adalah pengguna layanan Prabayar. Sisanya atau sekitar 12 persen adalah pengguna postpaid atau pascabayar.
Seakan ingin memberikan apresiasi pada pelanggan setia mereka, Bolt akan terus memberikan pelayanan terbaik. Bolt juga akan memberikan promosi-promosi terbaik, dengan harga bersahabat sesuai kantong masyarakat Indonesia. (els)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus
Mau Magang dan Punya Andil Wujudkan Jakarta Smart City? Lamar di Sini
24 Juni 2016 11:14