1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Buka Akun Snapchat, Michelle Obama Makin Eksis di Medsos

Dengan menggunakan akun bernama michelleobama, dia akan menyapa netizen pengguna Snapchat.

By Nur Chandra Laksana 26 Juni 2016 13:05
Akun Snapchat Micelle Obama (snapchat)

Money.id - Siapa yang tidak kenal dengan Michelle Obama? Ya, isteri dari Presiden Amerika saat ini, Barack Obama, memang terkenal dengan keaktifan dirinya di media sosial.

Mulai dari Facebok hingga Twitter, tiap harinya Michelle mengunggah aktifitasnya. Dengan ini, Michelle dapat berinteraksi kepada netizen yang penasaran dengan keseharian seorang ibu negara.

Namun, seakan tak puas menyapa netizen di beberapa media sosial tersebut, Michelle dikabarkan membuat akun Snapchat.

Dilansir dari laman Mirror, Michelle dalam akun Twitter @FLOTUS miliknya mengunggah sebuah foto dengan menyematkan id Snapchat miliknya, yakni MichelleObama.

Dalam foto tersebut, terlihat foto dirinya melakukan selfie dengan filter grayscale diikuti inisial MO di pojok kiri bawah foto tersebut. Bahkan, untuk menunjukkan ke-eksisan dirinya di Snapchat, dia sudah mengunggah foto dirinya bersama host kondang Amerika, James Corden.

Juru bicara Michelle Obama mengatakan, sejumlah posting-an Snapchat miliknya akan mengunggah aktivitas sosial Michelle Obama selama menjabat sebagai Ibu Negara.

Michelle Obama sendiri sudah lama dikenal sebagai pengguna media sosial yang sangat aktif. Dalam akun Twitter saja, dia berhasil mengantongi 4,58 juta pengikut, serta 5 juta pengikut di Instagram. Bahkan, ia juga mem-follow beberapa selebritas kelas dunia, mulai dari Adele, Elton John, Justin Bieber hingga Stevie Wonder. (dhi)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section