1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Trik Sederhana Mark Zuckerberg Agar Terbebas dari Hacker

Dalam sebuah posting foto di Facebook untuk merayakan keberhasilkan Instagram yang mencapai 500 juta pengguna, Zuckerberg terlihat duduk di....

By Dian Rosalina 25 Juni 2016 14:05
Mark Zuckerberg, CEO Facebook

Money.id - CEO Facebook, Mark Zuckerberg selalu berusaha memberikan yang terbaik pada pengguna media sosialnya, agar dapat berkomunikasi. Dia bahkan mencari cara, agar akun Facebook Anda bebas dari para hacker atau ahli peretas.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu 24 Juni 2016, agar akun Anda tidak dipantau oleh pihak lain (hacker), dia punya beberapa cara sederhana untuk mengurangi aksi stalking, seperti lembaga pemerintah atau peretas lain. 

Dalam sebuah posting foto di Facebook untuk merayakan keberhasilkan Instagram yang mencapai 500 juta pengguna, Zuckerberg terlihat duduk di depan laptop sambil memegang bingkai menyerupai posting di Instagram.

Tapi jika Anda termasuk orang yang teliti seperti Chris Olson dari ReplicateHQ, Anda akan melihat bahwa kamera dan mikrofon di laptop Zuckerberg ditutupi dengan potongan pita.

Ini adalah solusi yang cukup sederhana, untuk memastikan bahwa peretas tidak bisa mengambil alih komputer atau bahkan mendengarkan percakapan, demi memata-matai Anda. (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section