1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

Tengah Berbahagia, Instagram Kini Dipakai Oleh 500 Juta Pengguna

Di Indonesia sendiri terdapat 22 juta pengguna aktif setiap bulannya.

By Nur Chandra Laksana 22 Juni 2016 17:29
Instagram (blueskydigitalmarketing.co.uk)

Money.id - Salah satu aplikasi media sosial berbasis foto, Instagram kini tengah bergembira. Pasalnya kini mereka sudah dipakai sekitar 500 juta pengguna setiap bulannya di seluruh dunia.

Dalam pemberitahuan yang didapatkan oleh tim Money.id, Instagram menyebutkan juga bahwa setiap harinya mereka dipakai sekitar 300 juta pengguna. Terlebih lagi, kini jumlah pengguna Instagram di luar Amerika berjumlah 80 persen.

Dari sekian banyak pengguna harian yang aktif di Instagram, tiap harinya mereka mencatat ada sekitar 95 juta foto dan video dibagikan oleh pengguna mereka. Ditambah lagi, Instagram mencatat setiap harinya 4,2 miliar like dibagikan oleh penggunanya.

Di Indonesia sendiri, Instagram menyebutkan setiap harinya terdapat 22 juta pengguna aktif. Belum lagi, Instagram juga menyebutkan potensi pertumbuhan di Indonesia sangatlah besar.

Pencapaian ini sendiri dirasa sangat mengagumkan. Pasalnya, untuk mencapai titik ini, Instagram hanya membutuhkan wkatu sekitar 5,5 tahun saja.

Selain untuk menikmati konten, kini Instagram juga menghadirkan sebuah platform khusus bagi mereka yang mengiklankan produk mereka ke 22 juta pengguna aktif harian di Indonesia.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section