1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Alicia Keys Larang Penonton Gunakan Ponsel Saat Konser Berlangsung

Penonton konser Alicia Keys akan diberikan sebuah pouch khusus.

By Nur Chandra Laksana 20 Juni 2016 15:50
Ilustrasi Menggunakan Ponsel Saat Konser (pixabay.com)

Money.id - Penggunaan ponsel pintar yang tidak pada tempatnya memang seringkali membuat kesal orang lain. Hal inilah yang dirasakan oleh salah satu penyanyi asal Amerika, Alicia Keys.

Dilansir dari laman Today, Alicia mengaku bahwa dalam konser selanjutnya, dia akan melarang penonton untuk menggunakan ponsel. Hal ini karena Alicia merasa terganggu dengan cahaya yang dihasilkan penontonnya kala merekam aksi dirinya di atas panggung.

Alicia menggandeng sebuah perusahaan yang bernama Yondr untuk melakukan ini. Nantinya para penonton konser akan diberikan pouch khusus oleh panitia yang hanya akan terbuka dengan sebuah kunci khusus yang dipegang oleh panitia.

Jika pengguna ingin menggunakan ponsel untuk mengirim pesan atau melakukan panggilan, maka mereka harus mendekati panitia untuk mengeluarkan ponsel.

Dalam sebuah konser belum lama ini, Adele juga kepergok mengingatkan para penontonnya untuk tidak merekam konsernya. Bukan karena terkait hak cipta atau lainnya, namun Adele lebih khawatir bahwa mereka atau orang di sekeliling mereka menjadi tidak fokus menikmati konser tersebut.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda adalah tipe yang suka merekam sebuah konser yang dihadiri? Jangan lupa tuliskan komentar Anda di bawah ini. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section