1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Akhirnya Layanan Iflix Dapat Dinikmati Seluruh Warga Indonesia

Iflix Tawarkan layanan percobaan gratis selama satu bulan bagi para calon pelanggan.

By Nur Chandra Laksana 17 Juni 2016 14:03
Layanan Iflix (iflix.com)

Money.id - Pada awal peluncurannya di Indonesia, iflix memang digandeng Telkom untuk menyediakan konten khusus bagi pelanggan Indihome mereka. Namun karena permintaan akan jasa streaming video murah berkualitas sangat tinggi di Indonesia, pada akhirnya iflix membuka layanan mereka untuk digunakan oleh para masyarakat Indonesia.

Acara peluncuran yang dilaksanakan pada Kamis, 16 Juni 2016 di Midtown, Jakarta ini dibanjiri oleh promo spesial bagi para calon pengguna mereka. Layanan streaming video asal Malaysia ini memberikan promo kepada pelanggan baru mereka yaitu gratis uji coba layanan selama satu bulan penuh.

"Indonesia adalah salah satu pasar internet yang paling dinamis dan menarik di dunia. Selain itu, permintaan akan layanan streaming video murah namun berkualitas juga sangat tinggi. Itulah mengapa kami hadir di sini," tutur CEO iflix Indonesia, Cam Walker.

Dengan menawarkan beberapa konten film box office Hollywood, mereka juga membawa film terlaris di dunia, seperti Flash the Series, Green Arrow, dan film seri internasional lainnya. Selain itu, iflix juga memiliki film-film Indonesia, yang tentunya akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Salah satu fitur unggulan dari iflix adalah para penggunanya dapat menyaksikan film kesayangan mereka secara offline. Untuk kualitas penyimpanan sendiri, iflix memberikan pilihan dari kualitas SD hingga kualitas Full HD, sesuai dengan keinginan para penggunanya.

Untuk harga berlangganan, iflix meawarkan paket bulanan sebesar Rp39 ribu per bulannya. Namun, jika penggunanya ingin membayar selama satu tahun full, iflix akan memberikan diskon sebesar 20 persen, yang artinya pelanggan hanya diharuskan membayar sebesar Rp375 ribu saja.

Selain itu, para pengguna Indihome akan tetap mendapatkan konten iflix hingga selama satu tahun. Hal ini berlaku bagi mereka yang baru saja berlangganan Indihome maupun bagi pemakai lama layanan Indihome. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section