1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

7 Juta Oppo F1 Plus Ludes Terjual Dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan

Bahkan mereka mengakui dapat menjual 1 produk dalam 1,1 detik.

By Nur Chandra Laksana 16 Juni 2016 18:20
Oppo F1 (oppo.com)

Money.id - Produk Oppo saat ini sedang berada di masa kejayaan mereka. Bahkan, Vice Precident Oppo, Allen Wu dengan percaya diri mengatakan bahwa produk terbaru mereka, yakni F1 Plus dapat terjual 1 unit dalam 1,1 detik.

Bukan tak beralasan, kepercayaan diri ini datang dari data internal Oppo. Dalam data itu disebutkan, Oppo sudah menjual 7 juta unit produk ini dalam waktu 3 bulan terakhir.

"Sejauh ini unit F1 Plus yang sudah terjual sebanyak 7 Juta unit," begitu kata Allen, seperti yang tertulis dalam siaran pers Oppo.

Tingginya penjualan ini diyakini karena lini seri 'F' memiliki kualitas kamera yang sangat mengagumkan. Oleh karena itu, para pengguna yang memperhatikan kualitas hasil kamera ke produk tersebut.

Selain itu, Allen juga mengakui ada beberapa alasan mengapa Oppo sangat berkembang. Hal tersebut diantaranya adalah karena ada hubungan yang adil dengan distributor, strategi perusahaan yang baik, dan kemampuan perusahaan untuk menciptakan kampanye promosi yang efektif.

"Di Oppo, mesin pendorong perkembangan perusahaan adalah fokus kami kepada produk yang dihasilkan," tuturnya yang juga menjabat sebagai direktur pemasaran Oppo di Tiongkok.

Oleh karena itu, kita tidak perlu heran mengapa Oppo kini dapat menyusul kepopuleran Xiaomi dan berhasil menduduki peringkat ke empat penjualan ponsel pintar di seluruh dunia.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section