1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Gandeng Lenovo, Smartfren Beri Pilihan Ponsel 4G Terbaru

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi native VoLTE

By Nur Chandra Laksana 15 Juni 2016 14:35
Peresmian Bunding Smartfren dan Lenovo Vibe K5 Plus (money.id/ncl)

Money.id - Demi memberikan pilihan produk untuk para pengguna, Smartfren kembali bekerja sama dengan vendor besar di dunia. Kali ini, Smartfren menggandeng Lenovo. Keduanya pun meluncurkan produk terbaru, Vibe K5 Plus.

Peresmian kerja sama ini dilakukan pada Selasa, 14 Juni 2016 yang bertempat di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta.

"Dengan bekerja sama dengan Lenovo, kami memberikan pilihan handset yang lebih beragam bagi pelanggan kami," tutur Division Head Device Planning and Management PT Smrtfren Indonesia, Sukaca Purwokardjono.

Pemilihan produk ini dikarenakan Lenovo Vibe K5 Plus ini sudah mendukung teknologi native VoLTE. Hal ini disebutkan oleh Country Lead Mobile Bussines Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi.

"Lenovo Vibe K5 Note adalah perangkat Lenovo pertama yang memiliki teknologi native VolLTE. Dan kami perusahaan pertama di Indonesia yang melakukan bundling VoLTE dengan Smartfren," tutur Adrie.

Untuk spesifikasi, K5 Plus ini dilengkapi oleh perangkat keras yang sangat mumpuni. Untuk prosesor, Vibe K5 Plus ditanami prosesor Quallcom Snapdragon 615 Octa Core dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan internal 16GB.

Selain itu, ponsel ini dibekali layar 5 inci dengan resolusi gambar Full HD 1080p. Untuk kamera, ponsel ini dibekali kamera 13MP di bagian belakang serta 5MP di bagian depan.

Ponsel ini juga dibekali dengan teknologi TheaterMax dan juga Dolby Digital. Dengan kedua teknologi ini, penggunanya akan mendapatkan sensasi Virtual Reality (VR) yang mengagumkan.

Paket bundling ini akan segera dijual mulai dari 16 Juni mendatang dengan harga Rp2.249.000. Dengan harga ini, para pengguna akan mendapatkan bonus pulsa Rp50 ribu yng bisa ditukarkan dengan kuota sebesar 16 GB (2GB kuota utama + 2GB kuota tambahan + 12GB kuota malam), 1000 menit panggilan dan vidoe call mellui VoLTE kesesama Smartfren, serta 10 menit ke operator lain.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section