1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Mulai Agustus, Yahoo Messenger akan Dipensiunkan

Setelah 18 tahun menemani penggunanya, akhirnya Yahoo Messenger dirombak.

By Nur Chandra Laksana 14 Juni 2016 18:16
Yahoo Messenger (yahoo.com)

Money.id - Persaingan apliaksi chatting memang semakin lama semakin ketat. Oleh karena itu, Yahoo memutuskan untuk melakukan pembaharuan kepada aplikasi chatting milik mereka, yakni Yahoo Messenger (YM).

Dilansir dari laman Engadget, versi lama YM yang sudah malang melintang selama 18 tahun akan segera mereka pensiunkan pada 5 Agustus 2016 mendatang. Oleh karena itu pihak Yahoo mengimbau para pengguna YM versi lama untuk segera migrasi ke versi terbaru mereka.

“Kami ingin melanjutkan tujuan kami di mana berfokus pada layanan pesan instan dengan pengalaman percakapan yang lebih baik dan interaktif,” tulis pihak Yahoo.

Messenger terbaru milik Yahoo tersbut disebut-sebut akan memiliki banyak fitur yang bisa diulik oleh penggunanya. Mulai dari tampilan yang terlhiat lebih smooth, mampu mengunggah foto dengan resolusi tinggi, dapat menarik pesan yang telah terkirim, dan juga dimasukkannya fitur likes fitur mengirim gambar GIF.

YM sendiri memang sangat melekat di hati para penggunanya. Pasalnya, YM hadir di era pesan instan masih merupakan barang baru bagi pengguna internet.

Sekedar informasi, pada saat pertama kali diluncurkan, layanan ini dinamai “Yahoo Pager”. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section