1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

3 Layanan Streaming Video yang Cocok untuk Ngabuburit

Ketiga layanan ini akan menemani Anda untuk menunggu waktu berbuka tiba.

By Nur Chandra Laksana 11 Juni 2016 15:03
Hooq (hooq.tv)

Money.id - Di zaman modern ini, penggunaan layanan streaming video sudah menjadi hal yang lumrah. 

Terlebih lagi di bulan puasa seperti saat ini. Banyak yang menjadikan layanan streaming video sebagai sarana untuk menghabiskan waktu menunggu saatnya berbuka puasa, alias ngabuburit.

Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa layanan streaming video yang diklaim aman disaksikan di bulan puasa seperti ini. Aman di sini dalam artian sudah lulus sensor. Bahkan, ada pula layanan yang menyediakan konten-konten islami.

Penasaran layanan streaming video apa saja yang sangat pas untuk ngabuburit? Simak ulasannya berikut ini:

Hooq.tv

Salah satu layanan streaming video berbayar di Indonesia ini bisa dikatakan yang terbaik. Dengan hanya membasar Rp49.500 per bulan, penggunanya akan disuguhkan tayangan film sebanyak 35 ribu jam tayang.

Untuk urusan kategori, layanan ini menyediakan mulai dari komedi, action, drama, dan puluhan kategori lainnya yang bisa dipilih. Hooq juga menyajikan deretan film serial TV.

Klikfilm.net

Jika Anda penikmat film Indonesia, maka layanan streaming video ini cocok bagi Anda. Pasalnya, layanan ini menyediakan ratusan film Box Office Indonesia dari zaman ke zaman.

Saat pertama kali masuk ke laman Klikfilm.net, para pengunjung akan disuguhkan tayangan film Indonesia yang cocok disaksikan untuk ngabuburit. Layanan Freemium ini menawarkan film Box Office seperti 99 Cahaya di langit Eropa, Hafalann Shalat Delisa, dan lainnya.

Tribe.id

Berbeda denga dua layanan sebelumnya, Tribe.id memiliki konten yang lebih besar. Bukan hanya tayangan serial TV atau film Box Office saja, namun mereka juga menyediakan tayanang live streaming dari beberapa channel terkemuka di seluruh dunia.

Sama seperti dua layanan lainnya, Tribe.id juga memiliki tayangan film Indonesia. Namun sayang, Tribe hanya dapat dinikmati oleh pelanggan XL untuk sementara ini. (dhi)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section