1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lumigon T3, Ponsel 'Mata Kucing' Seharga Rp15 Juta

Ponsel ini dapat memotret dalam keadaan gelap secara sempurna.

By Nur Chandra Laksana 11 Juni 2016 16:09
Lumigon T3 (ubergizmo.com)

Money.id - Produsen smartphone bernama Lumigon berhasil menciptakan produk yang sangat unik. Tidak seperti ponsel lain, smartphone bernama Lumigon T3 ini memiliki kamera khusus yang dapat memoret dalam keadaan gelap gulita.

Seperti dilansir laman Ubergizmo, Lumigon T3 memang dikhususkan untuk para pengguna yang gemar memotret dalam keadaan gelap. Selain kelebihan fitur seperti 'mata kucing' ini, Lumigon T3 juga dibekali fitur-fitur canggih lainnya seperti kebanyakan smartphone di pasaran.

Lumigon T3 datang dengan prosesor Octa Core dan RAM sebesar 3GB. Disediakan pula mendia penyimpanan internal seluas 32GB.

Untuk bagian layar, ponsel ini dibekali layar berukuran 4,8 inci dilapisi dengan Cornig Gorilla Glass. 

Di sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 5MP. Sedangkan kamera utamanya beresolusi 15MP, dan tak ketinggalan di sematkan pula sebuah kamera beresolusi 4MP dengan teknologi Night Vision.

Untuk urusan harga, ponsel ini tidaklah murah. Lumigon menawarkannya dengan banderol US$740 atau sekitar Rp9,8 juta untuk versi standar dan US$1200 atau sekitar Rp15,9 juta untuk versi berlapis emas. (dhi)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section